Friday, 18 January 2013

kompilasi mp3 sholawat ust.muammar za

muammar - asmaul husna&dzikir (fathulwahhab.blogspot.com)~1 5.5 MB
muammar - barjanzi A (fathulwahhab.blogspot.com)~1 6.7 MB
muammar - ilaahiilastu.wav (fathulwahhab.blogspot.com)~1 2.3 MB
muammar - sholawat al-kirom - live.wav (fathulwahhab.blogspot.com)~1 4.8 MB
muammar - sholawat al-kirom (fathulwahhab.blogspot.com)~1 5.2 MB
muammar - sholawat badar (fathulwahhab.blogspot.com)~1 5.5 MB
muammar - ya sayyidi a.wav (fathulwahhab.blogspot.com)~1 5.3 MB
muammar - ya sayyidi b.wav (fathulwahhab.blogspot.com)~1 5.6 MB
muammar-barjanzi_B (fathulwahhab.blogspot.com)~1 6.5 MB
muammar-ya_sayyidi (fathulwahhab.blogspot.com)~1 4.2 MB
muammar&ahmad muhajir - sholawat.wav (fathulwahhab.blogspot.com)~1 6.9 MB


Software belajar qira'at/tarannum (tilawah al-quran) interaktif:
Bagikan

6 comments:

Anonymous said...

saya berterimaksih dan bersyukur sekali dengan adanya blog ini... syukron katsir

Anonymous said...

Alhamdulillah, Terimakasih dengan blog ini,sudah lama saya mencari sholawat maulid albarzanji yang full dengan blog ini semua keinginan hati saya terpenuhi.Semoga tetap dalam lindungan Allah SWT (PUTRA JAMBI)

Gunawan Agan said...

Terimakasih..semoga selalu d berikan keberkahaan dan selalu dlm lndngan Allah swt...amiin

khaerul amien said...

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Ketemu juga yang saya cari

Anonymous said...

maaf, tolong saya dikasih text arabnya dari muammar&ahmad muhajir - sholawat, bagian terakhirnya setelah bacaan doa abu nawas

fathul wahhab said...

Baik, Insya Allah nanti sy kasih teks arabnya

Post a Comment